Menu

Lomban Kirim Bantuan ke Palu dan Donggala

  Dibaca : 197 kali
Lomban Kirim Bantuan ke Palu dan Donggala
Nampak Wali Kota Bitung Max Lomban bersama jajaran saat melepas bantuan untuk masyarakat Palu dan Donggala yang terkena gempa bumi serta tsunami.

IPM — Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Kepala Distrik Navigasi M Jamin dan Kepala Pangkalan PLP Kelas II Bitung Andi Amran melepas bantuan bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pukul 21.30 Wita, Minggu (30/9/18).

Bantuan itu diangkut menggunakan KN Ghandawa dan KN Merak membawa logistik dan para relawan yang terdiri dari TRC BPD, PMI, DISNAV, KPLP, Telkomsel dan Tim Medis untuk membantu para korban bencana. Nah, khusus bantuan Pemkot Bitung terdiri atas 3000 karton mie instan, relawan TRC BPBD dan PMI.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana. Dan atas nama seluruh masyarakat Bitung, saya menyampaikan turut berduka atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggala,” ujar Lomban di sela-sela pelepasan.

Menurutnya, bantuan lain akan menyusul pada kloter kedua tanggal 3 atau 4 Oktober menggunakan kapal Pelni.

Hadir pada pelepasan tersebut Ketua PMI Kota Bitung juga Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Dra Khouni Lomban-Rawung, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPBD, Inspektur Kota Bitung, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Aertembaga serta Kepala Markas PMI Kota Bitung. (ray)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional