Menu

Peduli Sulteng, Pemkot Manado Akomodir Bantuan Masyarakat di Kantor Wali Kota

  Dibaca : 51 kali
Peduli Sulteng, Pemkot Manado Akomodir Bantuan Masyarakat di Kantor Wali Kota
Assisten I Setdakot Manado Frans Mawitjere menerima bantuan masyarakat untuk korban bencana Sulteng.

IPM — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado telah membuka Posko bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Baik dari organisasi, perusahaan maupun masyarakat umum. Nah, bantuan tersebut dapat dibawa langsung ke Pendopo Kantor Wali Kota Manado. Hal itu diungkapakan Assisten lll Setda Kota Manado, Frans Mawitjere.

Menurut Mawitjere, pengumpulan bantuan bencana dapat diserahkan ke Pemkot Manado. Kemudian akan didata siapa-siapa pemberi bantuan dan dikirim bersama-sama ke Sulteng.

“Kami berharap seluruh komponen masyarakat yang menggelar aksi peduli di jalanan kiranya bisa mengumpulkan bersama di Kantor Wali Kota Manado. Sehingga dapat bisa terkontrol penyalurannya secara jelas,” katanya.

Baca Juga:  Kampanye Perdana, Depri Disambut Antusias Ratusan Masyarakat Kayogu

Mawitjere pula megatakan, sesuai data yang masuk telah banyak yag memberikan bantuan. Di antaranya Multi Mart, Perangkat Daerah (PD) maupun masyarakat secara pribadi.

“Mari kita sama-sama bantu keluarga kita yang ada di Palu dan Donggala. Karena mereka butuh seperti makananinstan, minuman maupun pakaian. Dan, kiranya korban bencana Palu dan Donggala dapat diringankan beban mereka,” tuturnya. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional