Menu

Runtuwene Cs Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

  Dibaca : 46 kali
Runtuwene Cs Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

IPM — Masyarakat Palu maupun Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sangat membutuhkan bantuan karena diguncang gempa bumi dan tsunami. Nah, untuk meringankan beban korban bencana, Bagian Pemerintahan dan Humas tergerak hati dengan mengumpulkan bantuan di bawah komando Kepala Bagian (Kabag) Steven Runtuwene SSos.

Jumat (5/10/12), Runtuwene telah menyerahkan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga lainnya
diterima oleh Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere SH di Pendopo Kantor Wali Kota Manado.

Menurut Runtuwene, bantuan dikumpulkan secara sukarela oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) di Bagian Pemerintahan dan Humas.

“Salut dengan ASN (aparatur sipil negara) dan THL (tenaga harian lepas) di Bagian Pemhum mau dengan sukarela dan sukacita menyisihkan sebagian berkat mereka, tergerak hati memberikan bantuan kepada korban gempa Palu dan Donggala, karena duka mereka adalah duka kita juga, semoga pemberian ini dapat menjadi berkat buat para korban,” ujar Runtuwene.

Baca Juga:  Merasa Difitnah, Sekkot Manado Polisikan Oknum Pedagang

Lanjutnya, bantuan ini akan dibawa langsung Sabtu (6/10/18) besok oleh para pejabat dan relawan bersama rekan-rekan media Pos Pemkot Manado.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga yang terkena bencana. Walaupun mungkin sedikit tapi akan berarti besar. Semoga juga korban bencana Palu dan Donggala bisa bangkit dari kondisi yang dialami sekarang,” harap Runtuwene. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional