Menu

Susanto Antar Sulut Jawara Voli di POPWIL V

  Dibaca : 390 kali
Susanto Antar Sulut Jawara Voli di POPWIL V
Skuad Voli pelajar Sulut yang menjuarai Popwil V

MANADO — Perhelatan cabang olahraga voli Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) V 2018 yang berlangsung di GOR Elektrik PLN, yang selesai Minggu (2/12/18) menjadi milik Sulut. Tim bola voli Sulut yang dipunggawai pelatih bertangan dingin Joko Susanto dan asisten pelatih Berry Wakulu keluar sebagai juara 1. Tim Voli menambah koleksi medali emas Sulut setelah menyudahi pertandingan melawan Gorontalo dengan skor telak 3-1.
Bermaterikan pemain yang baru saja menjadi juara 2 di Kejurnas U-17 di Jakarta, kapten tim Jordan Susanto dkk. hampir tidak mendapatkan perlawanan yang berarti dari Gorontalo dan Sulteng. Sekalipun sempat tertinggal di set pertama (20-25) namun tiga set selanjutnya menjadi milik tim pelajar Sulut.
Joko Susanto mengatakan bahwa anak-anak didikannya bermain kompak dan disiplin sehingga mampu mengatasi permainan tim lawan. Dia pun berharap, dari hasil-hasil yang telah diraih anak binaanya ini, semoga mereka bisa terpilih untuk memperkuat tim PON Sulut 2020 di Papua.
“Karena mereka sudah matang. Kami juga berharap bisa ada uji tanding ke Pulau Jawa yang notabene banyak dihuni pemain berkualitas agar anak-anak bisa menimba ilmu dan mental bertanding,” ujar mantan pemain voli nasional asal Sulut itu.(baz)
HASIL PERTANDINGAN
Putra: 1.Sulut, 2.Gorontalo, 3.Sulteng.
Puteri: 1 Sulteng, 2.Sulut, 3.Gorontalo

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional