Menu

Praperadilan Greetty Dikabulkan, Grace Tielman: Kami Tidak Menyalahkan Siapa-Siapa

  Dibaca : 143 kali
Praperadilan Greetty Dikabulkan, Grace Tielman: Kami Tidak Menyalahkan Siapa-Siapa
USAI PERSIDANGAN: Pihak pemohon dari Greetty Tielman usai pembacaaan putusan di PN Manado, Kamis (20/12/18).

MANADO— Greetty Tielman dalam waktu dekat tak lagi menghuni sel tahanan Mapolda Sulut. Setelah, Kamis (20/12/18), Pengadilan Negeri (PN) Manado mengabulkan praperadilan yang diajukan Greetty Tielman atas penetapan tersangkanya, dalam dugaan korupsi rehabilitasi Gedung Hall B KONI Sario.
Putusan itu disambut bahagia. Salah satunya Grace Tielman, merupakan adik kembar dari Greetty. Ia mengungkapkan, putusan praperadilan dianggapnya sangat adil. “Terima kasih Tuhan Yesus, melalui sidang ini menunjukan, betapa Tuhan sungguh dahsyat. Terima kasih Tuhan, terima kasih,” kata Grace yang mengaku sedang berpuasa, ketika ditemui usai persidangan.
Menurut Grace, Ia mengenal baik Greetty yang pernah sama-sama menghiasi belantika musik tanah air, dalam nama Tielman Sisters. “Saya dari awal berkeyakinan, kakak kembar saya tidak melakukan hal yang dituduhkan kepadanya,” ucapnya.
Terkait proses penetapan tersangka Greetty, Grace tak menyalahkan siapa-siapa yang bertanggung jawab. Meskipun dua bulan Greetty sempat ditahan di Mapolda Sulut. “Intinya keluarga kami sangat bersyukur, dua bulan kami menanti. Terima kasih Tuhan sekali lagi,” tutup Ketua DPC PKB Manado ini.
Diketahui, Polda Sulut sempat menetapkan tersangka terhadap Greetty Tielman. Sebelum praperadilan dikabulkan, Greetty yang juga menjabat Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulut itu, disangka terlibat korupsi rehablitasi gedung Hall B Koni Sario, 2015. Polda Sulut juga menetapkan dua orang lainnya sebagai tersangka, dalam Proyek berbanderol Rp2,3 miliar. Kerugian negara ditaksir dalam kasus proyek ini mencapai lebih dari Rp1,3 miliar. (air)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional