Menu

PLN Manado Pelihara Jaringan di 3 Wilayah Layanan

  Dibaca : 219 kali
PLN Manado Pelihara Jaringan di 3 Wilayah Layanan

Pekerjaan pemasangan gardu distribusi


MANADO—PLN UP3 Manado melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah layanan Manado Utara, Tomohon, dan Bitung. Pekerjaan pemeliharaan dilaksanakan Selasa (8/1/19) hari ini, sejak pukul 10 pagi hingga jam 3 sore ini, dan mengakibatkan pemadaman aliran listrik.
Di wilayah Manado Utara berupa pekerjaan pemangkasan pohon dekat jaringan, pemeliharaan konstruksi SUTM, penarikan SUTM 20 kV baru, serta pembagian beban di penyulang SR-5. Pekerjaan-pekerjaan ini meliputi kantor PLN Manado Utara dan sekitarnya, Perum Kharisma Liwas, Perum Wale Umbanua, Perum Manado Permai, Liwas, Pacuan Kuda, Aspol Dendengan, Kampung Bugis, Permata Bunda, Multifood, Kampung Merdeka, Polsek Tikala, Perkamil, Malendeng, dan Green Hill Residence.
Sementara di Tomohon berupa pekerjaan pemangkasan pohon, perbaikan jumper, dan pemeliharaan konstruksi. Pekerjaan ini dilaksanakan di Perum Wawo. Sedangkan di Bitung fokus pada pemasangan alat jumper atau kabel penghubung, dan operasionalisasi gardu distribusi yang baru di Aertembaga 1 dan 2, serta di Girian Indah.
“Pekerjaan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk keandalan sistem kelistrikan demi pelayanan prima kepada pelanggan. Kami mohon maaf ada pemadaman, karena pekerjanya membutuhkan keamanan dan keselamatan,” kata Manajer UP3 PLN Manado, Kuswantono.(baz)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional