Menu

Beragam Lomba Tradisional Meriahkan HUT Bayangkara ke-73 di Polsek Urban Siau Barat

  Dibaca : 207 kali
Beragam Lomba Tradisional Meriahkan HUT Bayangkara ke-73 di Polsek Urban Siau Barat

IPSITARO — Dengan mengusung tema ‘Polri Cinta Keluarga’, Polsek Urban Siau Barat, Kabupaten Sitaro, Sulut, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-73.

Adapun kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolsek tersebut di antaranya; Lomba goyang balon suami istri, Lomba suami gendong istri, Lomba makan kerupuk, Lari karung anak-anak, Tarik tambang, Catur serta Badminton.

“Bukan hanya anggota Polri, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Urban Siau Barat, Kompol Johanis Sasebohe SSos, Minggu (30/6/19).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan antusias peserta, pihaknya menyiapkan hadiah jutaan rupiah.

Namun demikian, sambung dia, hadiah bukanlah prioritas, karena yang paling pokok adalah kebersamaan baik sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat.

“Kita ingin agar kebersamaan yang terjalin saat kegiatan kemarin, akan menjadi stimulus dalam menunjang peningkatan pelayanan, termasuk di dalamnya semakin memberi rasa aman dan nyaman kepada semua elemen masyarakat di wilayah Siau Barat dan sekitarnya,” tutup pria yang dikenal akrab dengan semua orang ini. (gus)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional