Menu

Perdana, Sertijab Kasat Pol PP Kota Manado Digelar di Lapangan Sparta Tikala

  Dibaca : 102 kali
Perdana, Sertijab Kasat Pol PP Kota Manado Digelar di Lapangan Sparta Tikala

IPMANADO — Ada yang menarik dengan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kota Manado, kali ini.

Betapa tidak, kegiatan digelar di lapangan terbuka tepatnya di Lapangan Sparta Tikala melalui prosesi upacara penyerahan pataka, Selasa (9/7/19).

Pantauan Indo Post, bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat.

Dalam sambutannya Lakat mengingatkan soal pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah dipercayakan.

“Terima kasih kepada Kasat Pol-PP yang lama, saudara Xaverius Runtuwene yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik, kiranya ini bisa dipertahankan oleh pejabat yang baru,” ungkap Lakat.

Ia juga menyentil soal peran Pol PP dalam mengawal pembangunan di Kota Manado. “Selaku OPD penegak Perda, kita berharap Pol PP akan ikut all out menciptakan Kota Manado yang aman dan nyaman bagi semua orang, dan tentunya ini menjadi tantangan bagi pejabat yang baru,” ujarnya.

Sekadar diketahui, jabatan Kasat Pol PP yang sebelumnya dipegang Xaverius Runtuwene selama sekira 6 tahun, kini beralih ke Tetty Taramen, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kadis Koperasi. Sementara, Runtuwene kini digeser ke Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM). (ein)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional