Menu

E2L Minta Pendukung Tenang

  Dibaca : 66 kali
E2L Minta Pendukung Tenang
Elly Lasut

MANADO — Belum dilantiknya Bupati-Wakil Bupati  Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut (E2L)-Moktar Arunde Parapaga, telah menimbulkan riak-riak di Sulut, khususnya masyarakat Talaud. Senin (22/7/19) kemarin, ratusan warga Talaud mendatangi Kantor Gubernur Sulut untuk mempertanyakan pelantikan. 

Tapi riak-riak sampai pada protes tersebut dimintakan E2L agar tidak berlebihan. Malah, Elly meminta pendukungnya untuk tetap bersabar dan tenang

“Saya mengharpakan masyarakat Kabupaten Talaud, terlebih para pendukung dan simpatisan saya untuk tetap tenang dan sabar menanti pelantikan kami oleh Bapak Gubernur,” ujar E2L melalui rilis resminya kepada wartawan.

E2L juga meminta agar masyarakat tidak lagi mendatangi kantor gubernur. “Saya sangat berterimakasih atas doa para tua-tua adat dan perhatian dari masyarakat pendukung saya. Sekali lagi saya sampaikan untuk tetap tenang dan bersabar. Semua akan indah pada waktunya,” ujar Lasut.

Kedatangan ratusan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud ke Manado sudah berlangsung sejak pekan lalu. Mereka berniat untuk menghadiri acara pelantikan yang mereka tahu akan digelar di Manado.

“Torang (kami, red) ke sini karena ingin menyaksikan pelantikan. Tapi begitu sampai, katanya, pelantikan ditunda. Jadi kami ke Kantor Gubernur untuk bertanya dan meminta kepastian. Tidak ada maksud apa-apa,” ujar Yahya Malensang STh, koordinator aksi damai di Kantor Gubernur kemarin.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional