Menu

Wabup Bolsel Sharing Soal Pengelolaan Informasi Publik Dengan Wakil Walikota Padang

  Dibaca : 98 kali
Wabup Bolsel Sharing Soal Pengelolaan Informasi Publik Dengan Wakil Walikota Padang

IPBOLSEL — Penganugerahan penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2019, di Kota Padang, dimanfaatkan seluruh kepala daerah berbagi informasi terkait inovasi masing-masing daerah.

Tidak terkecuali Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid.

Pasangan Bupati Iskandar Kamaru ini, menyambangi ruang kerja Wakil Walikota Padang, Hendri Septa, untuk menggali informasi terkait pengelolaan informasi publik.

“Diskominfo Kota Padang meraih penghargaan terbaik dua pengelolaan informasi masyarakat tahun ini. Hal inilah yang kemudian jasi alasan Wabup membawa sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah, red),” tutur Kabag Humas Kasman Djauhari, dalam rilisnya, yang juga hadir mendampingi Wabup, Jumat (23/8/19).

Sementara itu katanya, Wakil Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pemkab Bolsel.

“Penghargaan yang kita terima terkait pengelolaan informasi publik tidak lepas dari sinergitas antara pemerintah daerah dan media, baik cetak maupun elektronik,” kata Kasman mengutip penyampaian Wawali Padang.

Selain itu katanya, adanya media Center dan PPID yang di kelola Diskominfo dan Bagian Humas dimanfaatkan dengan baik oleh Pemkot Padang dalam penyampaian informasi Publik kepada Masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi target dan capaian, serta informasi lainnya, diketahui masyarakat dengan cepat, tepat dan akurat,” kata Kasman kembali mengulangi pemaparan Wawali Padang.

Diketahui pembahasan, Wabup yang didampingi Kepala Diskominfo, Kadis Pariwisata, Kabag TUP dan Kabag Humas, diajak Wawali Padang mengunjungi Padang Command Center dan Data Server Kota Padang. (lel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional