Menu

Legislator Sulut untuk DPR RI, Hi Herson Mayulu: Kursi DPRD Hanya Titipan Rakyat

  Dibaca : 20 kali
Legislator Sulut untuk DPR RI, Hi Herson Mayulu: Kursi DPRD Hanya Titipan Rakyat

IPBOLSEL — Mantan Bupati Bolsel 2 periode Hi Herson Mayulu (H2M) menitipkan pesan kepada Anggota DPRD Bolsel periode 2019-2024.

Menurutnya, para wakil rakyat yang baru diambil sumpah dan janji jabatan, Selasa (10/9/19), tidak melupakan dan meninggalkan rakyat.

“Perjuangan mendapatkan kursi telah usai. Kursi telah diperoleh kita adalah wakil rakyat. Jangan angkuh dan sombong karena kita hanya wakil mereka,” kata Bupati Guhanga yang pada awal Oktober mendatang akan dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2014, melalui pesan WhatsApp menurutnya, kursi DPRD diperoleh dari suara rakyat.

“Ingat rakyat hanya menitipkan kursi itu kepada kita. Olehnya, jangan pernah melupakan dan meninggalkan rakyat,” ujar Ketua LPTQ Sulut ini.

Sebagai wakil rakyat katanya, tugas anggota DPRD bekerja untuk rakyat.

“Apapun kebutuhan merekan penuhilah sesuai kemampuan dan aturan yang berlaku. Jangan pernah mengatakan tidak ketika mereka datang mengeluh,” kata H2M.

Dirinya juga meminta anggota DPRD terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Sinergikan fungsi kita dengan semua program pemerintah. Khusus bagi kader PDIP kita wujudkan tujuan partai melawan kemiskinan,” kata mantan Ketua DPC PDIP Bolsel ini.

Figur penggagas visi religius ini juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji jabatan.

“Selamat dan sukses bagi teman-teman. Semoga Tuhan yang maha esa Allah SWT senantiasa mencurahkan berkah dan rahmat kepada kita semua,” ucapnya. (lel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional