Menu

BKKBN Sulut Advokasi 1.000 HPK di Bolmong

  Dibaca : 64 kali
BKKBN Sulut Advokasi 1.000 HPK di Bolmong
GENERASI BERKUALITAS: Sitti Takalamingan menyerahkan media KIE pencegahan stunting kepada salah satu ibu yang memiliki bayi Baduta.

BOLMONG — Tim Perwakilan BKKBN Sulut, khususnya Bidang KS/PK mengunjungi sejumlah keluarga yang memiliki anak baduta (bawah dua tahun), di Bolmong, kemarin. Tim BKKBN memberi advokasi kepada keluarga-keluarga yang memiliki bayi baduta.

“Harus ada perhatian lebih kepada keluarga yang memiliki anak bayi baduta agar kehidupan bayi di fase 1.000 hari pertama kehidupan itu hidupnya berkualitas,” ujar Kepala Bidang KS/PK Sitti Kamlah Takalamingan saat mengunjungi beberapa keluarga di Desa Gogaluman, Bolmong.

Dalam kunjungan yang merupakan rangkaian Sosialisasi 1.000 Hari Pertama Kehidupan kepada Keluarga Baduta itu diserahkan Media KIE HPK berupa kaos, buku popoji, dan stiker dan brosur himbauan tentang stunting dan 1.000 HPK.

“Masalah stunting atau bayi/anak yang pertumbuhannya sangat lambat kian muncul ke permukaan. Masalah ini jadi perhatian serius pemerintah saat ini,” kata Sitti.

Dalam kunjungan lapangan itu Sitti didampingi Kasubid Balnak Rosillia B Wowiling, Sangadi Desa Gogaluman Lahmuddin Sinadia, Ketua TP PKK Gogaluman, jajaran Dinas PPKB Bolmong, dan perangkat Desa Gogaluman.(baz)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional