Menu

Gadis Viral ‘Mantos’ Dijual Mucikari Lewat MiChat

  Dibaca : 174 kali
Gadis Viral ‘Mantos’ Dijual Mucikari Lewat MiChat

IPMANADO — Polda Sulut menangkap HW alias Hermon (19), warga Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Jumat (5/10/19). Pemuda tersebut diduga seorang mucikari menjajakan tubuh seorang gadis lewat jejaring sosial berinisial I (16), yang sempat viral lewat videonya bugil.

Dari keterangan HW, ia memasang aplikasi MiChat ditelepon pintarnya. Agar menarik perhatian lelaki hidung belang, Hermon memasang foto gadis I, di akun profilnya. Lelaki penikmat seks yang tertarik langsung dihubungi Hermon. Tak jarang uang muka diminta lebih dahulu untuk mengikat perjanjian dengan target. Setelah terjadi deal, Hermon membawa target ke hotel. Untuk video viral Hermon menyatakan kepada polisi, berlangsung pada Maret 2019.

Kala itu Hermon membawa korban I, ke Hotel Metropolitan, Kecamatan Singkil. Tamu yang belum diketahui identitasnya dilayani korban I, dengan imbalan sejumlah uang. Namun ketika hendak pulang, pria tersebut merekam korban ketika memakai pakaian.

Pengambilan video tak diketahui sama sekali oleh korban. Hingga akhirnya video menyebar dengan cepat lewat media sosial Facebook dan aplikasi pesan berantai Whatsapp.
AKP M Aswar Nur dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulut menjelaskan, Hermon saat ini masih diperiksa penyidik. “HW dan korban I, masih di Subdit IV Perlindungan Perempuan dan Anak, Polda Sulut, untuk dimintai keterangan,” jelasnya. (air)

Resmob Polda Sulut menangkap HW, seorang mucikari yang diduga menjual gadis Kota Manado.
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional