Menu

Viral 2 Video Mesum Grup Whatsapp di Manado: Intim di Mobil dan Kamar Hotel, Beda Pemeran

  Dibaca : 256 kali
Viral 2 Video Mesum Grup Whatsapp di Manado: Intim di Mobil dan Kamar Hotel, Beda Pemeran


W

MANADO – Jagat media sosial (Medsos) dihebohkan dengan dua video mesum dengan ‘pemeran utama’ (pria dan wanita) berasal dari Manado, Kamis (3/10/19). Dua video itu tersebar luas di grup Whatsapp. Dua kisah mesum berbeda pemeran itu terjadi di mobil. Satunya lagi di kamar hotel.

Nah, video sepasang kekasih sedang bercinta di dalam mobil diduga sebagai driver online. Kisah percintaan di dalam mobil itu, diabadikan dalam tiga video.

Video pertama, nampak pria merekam wanita masih berpakaian lengkap warna putih dengan corak bunga merah. Saat pria merekam, sang wanita kemudian berkata dengan gaya bahasa khas Manado ‘so mabo ngana (sudah mabuk kamu)’ dengan tangan menghalangi kamera dengan durasi 9 detik. Lokasinya diduga berada di tempat yang jauh dari rumah penduduk.

Selanjutnya video berdurasi 36 detik dan 7 detik, terlihat pria membersihkan tempat duduk bagian kedua sedang ditiduri wanita yang hanya memakai bra warna coklat, usai melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Coba ngana lia (coba kamu lihat) muntah kamu,” kata sang pria setelah membersihkan kursi.

Sementara itu, setelah video mesum dalam mobil viral, seorang wanita diduga pacar pria driver online (pemeran mesum di mobil) menyampaikan klarifikasinya yang beredar luas di medsos.

“Minta maaf, kita mo klarifikasi itu masalah ngana pe video yang sudah tersebar di grup-grup itu, kita yang kirim dan kita yang bajak ngana (kamu) punya WA (Whatsapp). Soalnya kita sakit hati dengan torang dua punya masalah. Makanya kita kirim itu video di grup, dari kita so nintau (tidak) tahu mau beking (buat) apa. Sekali lagi kita minta maaf neh,” katanya namun belum diketahui identitas wanita itu.

“Jadi for samua yang so ada video itu, minta tolong hapus akang jo. Soalnya kita pe kirim di grup kong (kemudian) dikeluarkan dari grup. Jadi kita mau hapus, sudah tidak boleh lagi. Kemudian mau Tarik pesan kalau sudah lama, sudah tidak bisa tarik,” tutupnya dalam bentuk pesan tiga video tersebut.

Di sisi lain, video mesum di kamar hotel berdurasi 31 detik itu, sang pria dan wanita yang diduga masih di bawah umur sedang berbincang. Tetapi, sang pria sambal memegang handphone merekam percakapan. Kemudian sang gadis sambal memegang handuk membersihkan organ intimnya.

“Jam berapa oto mo datang? Baku dapa di mantos jo,” kata sang pria.

“Kita suka beli akang baju pa kita,” ucap sang gadis.

“Baju apa? Musti ngana (kamu) yang pilih,” tutupnya.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan memberikan tanggapannya atas beredarnya video yang viral di medsos.

“Kita akan lidik terkait identitas yang ada pada video tersebut. Karena ini sudah ada tindak pidana membuat dan atau menyebarkan konten pornografi,” ungkap Kasat saat dikonfirmasi lewat Whatsapp, Kamis (3/10/19). (ndy/zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional