Menu

Dibuka Gubernur Olly Dondokambey, Rakernas LMI Digelar Esok

  Dibaca : 43 kali
Dibuka Gubernur Olly Dondokambey, Rakernas LMI Digelar Esok

IPMANADO — Laskar Manguni Indonesia (LMI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Jumat (1/11/19).

Rencananya kegiatan pembukaan yang akan berlangsung di Graha Gubernur Bumi Beringin ini, akan dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

“Setelah dibuka oleh Pak Gubernur, kegiatan akan dilanjutkan dengan show force ke Hotel Arya Duta Manado (Lokasi Rakernas), yang akan diikuti ribuan pengurus dan anggota LMI,” kata Ketua Departemen Infokom DPP LMI Pdt Refly Mawikere, Kamis (31/10/19).

Ia menambahkan, hadir dalam kegiatan ini, bukan hanya pengurus LMI Sulut, namun banyak juga dari daerah-daerah di Indonesia.

“Bahkan dari luar negeri sudah datang,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Drs Trius Abas, mengatakan, kegiatan Rakernas yang akan berlangsung hingga Sabtu ini juga merupakan bentuk dukungan LMI kepada pemerintah dari pusat sampai daerah, dalam hal ini Provinsi Sulut dan kabupaten/kota di Sulut, terlebih kepada Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Ini juga akan menjadi wadah silaturahmi antar pengurus serta anggota LMI di seluruh dunia,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Kamis (31/10/19) Tonaas Wangko LMI, Pendeta Hanny Pantouw STh, telah menemui Gubernur Olly di sela-sela kegiatan bersih-bersih pantai Karang Ria. Pertemuan itu merupakan bagian dari koordinasi menjelang persiapan Rakernas. (ein)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional