Menu

HLN ke-74, PIKK UP3 Manado Gelar Lomba Bintang Vokalia dan Yel-Yel PLN

  Dibaca : 78 kali
HLN ke-74, PIKK UP3 Manado Gelar Lomba Bintang Vokalia dan Yel-Yel PLN
Irene Mende menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Persatuan Ibu Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Manado merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 dengan mengadakan lomba Bintang Vokalia dan Yel-yel  PLN. Lomba digelar di Aula PLN UP3 Manado, akhir pekan lalu.

Para peserta lomba terdiri Unit Layanan Pelanggan (ULP) di lingkungan PLN UP3 Manado. Suasana sukacita tampak dari seluruh peserta lomba dengan menggunakan kostum pilihan masing masing. Bahkan ULP Manado Selatan tampil beda dengan gaya ala emak emak, dengan memakai daster.

Perayaan HLN kali ini memang dibuat unik yang diracik oleh Ketua PIKK UP3 Manado, Irene Lengkong-Mende. Sehingga suasana perlombaan sangat meriah dan penuh dengan keakraban di kalangan istri para karyawan PLN UP3 Manado.  Juri perlombaan dipilih dari suami karyawan, yakni Boni Wardhana dan Stenly Mangerongkoda.

Irene Lengkong-Mende yang ditemui usai acara mengatakan bahwa kegiatan ini wujud dari kebersamaan dan silahturahmi para karyawan-karyawati serta segenap keluarga besar PLN UP3 Manado

“Biar torang semua istri-istri bisa saling mengenal satu dengan lainnya. Makanya acara diracik seperti ini,” ujar Ibu Iren, sapaannya.(baz)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional