Menu

Turnamen U-12 di Singapura, Maesa Sulut Libas Malasya dan Tuan Rumah

  Dibaca : 67 kali
Turnamen U-12 di Singapura, Maesa Sulut Libas Malasya dan Tuan Rumah

IPMANADO — Mendapat kehormatan mewakili Indonesia pada turnamen bertajuk Singa Cup di Singapura untuk kelompok usia di bawah 12 tahun (U-12), Maesa Sulut berhasil tampil memukau.

Tak tanggung-tanggung, Maesa Sulut berhasil melibas Malasya dengan skor akhir 2:1 dan tuan rumah Singapura dengan skor cukup mencolok yakni 5:2.

“Tentunya ini merupakan pencapaian awal yang sangat baik, apalagi bisa menumbangkan Malasya yang merupakan rival Timnas kita, termasuk juga Singapura sebagai tuan rumah,” ungkap Penasihat Maesa Sulut, Hengky Kawalo, Senin (4/11/19).

Selanjutnya, sambung Kawalo yang juga merupakan Ketua KONI Sulut ini, Maesa Sulut akan menjajal kekuatan Nepal esok hari (Selasa 5 November).

“Kita berharap adik-adik kita ini bisa tampil lebih baik lagi, tentunya juga tetap konsisten,” harapnya eks salah satu punggawa tersohor Persma era 90-an yang kini telah terjun ke dunia politik ini.

Sekadar diketahui, sebelum diutus ke Singa Cup mewakili Indonesia, Maesa Sulut merupakan pemenang tim yang keluar sebagai pemenang pada kejuaraan nasional di Palembang kelompok usia 12 tahun belum lama ini.

Mereka mampu menjadi yang terbaik dengan mengandaskan perlawanan tim JABAR, JATENG, BANTEN yang notabene memiliki kultur sepak bola sudah lebih maju dari Sulut.

Perlu diketahui pula, salah satu atlet U-12 Maesa Sulut yakni Abriand Ezra Langkun telah berhasil lolos di skala nasional. (ein)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional