Menu

BKKBN Sulut Gelar Pertemuan Kerjasama Kemitraan UPPKS

  Dibaca : 28 kali
BKKBN Sulut Gelar Pertemuan Kerjasama Kemitraan UPPKS
MITRA: Sugiyatna menyampaikan sambutan dalam pembukaan pertemuan.

MANADO — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut menggelar pertemuan Kerjasama Kemitraan Kelompok UPPKS Dengan Dinas Terkait/Lintas Sektor, di Hotel Gran Puri Manado, Senin  (4/11/2019).

Plt Kepala BKKBN Provinsi Sulut Drs. Sugiyatna. MM dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa  dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas ekonomi keluarga dalam hal ini kelompok UPPKS (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera) melalui penguatan  kerjasama kemitraan  dengan dinas terkait/ lintas sektor yang ada.

“Seluruh program bila dikerjakan bersama, hasilnya akan sangat memuaskan. Seperti UPPKS ini, kelompok pengelola butuh topangan dari pihak atau sektor lain, tidak hanya  BKKBN saja,” ujar Sugiyatna didampingi Kabid KS/PK Sitti Kamlah Takalamingan.

Kasubid Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Tarmina Wonopati dalam laporannya menyebutkan peserta yang hadir mengikuti pertemuan itu berjumlah  30 orang. Mereka membahas tentang kemitraan kelompok UPPKS, khususnya bersama pemerintah daerah.(baz)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional