Menu

7 Siswa SD Diduga Dicabuli Oknum Guru di Bolmong

  Dibaca : 56 kali
7 Siswa SD Diduga Dicabuli Oknum Guru di Bolmong

BOLMONG – Seorang Guru Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Lolak, nyaris dihakimi massa menyusul terbongkarnya perbuatan maksiat mencabuli tujuh siswa, Rabu (13/11). Beruntung guru berinisial L itu, diamankan aparat kepolisian di rumahnya di Desa Mongkoinit.

Informasi yang diperoleh Indo Post menyebutkan, peristiwa tersebut terungkap setelah salah satu korban melaporkan ulah guru bejat itu kepada orang tuanya. Alhasil, sejumlah orang tua siswa dan warga lainnya berang dan mendatangi rumah pelaku.

“Anak saya diajaknya menonton kemudian tangannya memegang paha serta kemaluan anak saya. Kalau tidak diamankan pasti hancur dia,” kata seorang orang tua siswa dengan emosi.

Menurut orang tua tersebut, dari pengakuan anaknya, oknum guru memanggil sang anak duduk di sampingnya. Awalnya si anak diminta membaca buku Bahasa Indonesia. Kemudian, L mengeluarkan ponsel dan memutar video porno.

Peristiwa itu terungkap setelah sang anak bercerita dengan polosnya tentang ulah bejat sang guru. Belakangan diketahui bukan hanya anaknya yang jadi korban. “Ternyata ada tujuh, kami langsung putuskan untuk mencarinya,” jelas orang tua korban.

Kapolsek Lolak AKP Faudji mengatakan pihaknya mengamankan L setelah datang laporan warga. “Dia masih kami periksa,” kata dia.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bolmong Farida Mooduto mengatakan, akan mengawal kasus tersebut. Sementara lima anak yang jadi korban telah menjalani visum di RS Datoe Binangkang. Sedangkan dua korban lainnya tidak masuk sekolah.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renti Mokoginta mengecam ulah oknum guru cabul itu. 

“Itu adalah perbuatan yang biadab. Jika terbukti bersalah, oknum guru tersebut bakal dipecat,” tegasnya. (jly)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional