Menu

Pilwako Manado, Marthen Daniel Tumbelaka Daftar di Golkar

  Dibaca : 69 kali
Pilwako Manado, Marthen Daniel Tumbelaka Daftar di Golkar

IPMANADO — Bursa calon wali kota Manado mulai ramai. Hal ini seiring dengan dibukanya pendaftaran kandidat oleh sejumlah partai politik (Parpol).

Kamis (14/11/19) sore, Marthen Daniel Tumbelaka (MDT), membuktikan keseriusannya bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 2020 mendatang, dengan memenuhi undangan Partai Golkar untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Manado di Sekretariat Partai Golkar Manado.

Kedatangan MDT ke sekretariat pendaftaran tepatnya di Jl Pumorrouw, Tingkulu, diterima Ketua Tim Penjaringan kandidat Wali Kota dan Wakil Walikota Manado yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, Denny Sondakh, didampingi Sekretaris Partai Golkar Manado Dolvie Mamengko.

“Kehadiran saya di sini merupakan bukti nyata bahwa saya serius untuk bertarung di Pilwako nanti,” kata MDT usai mendaftar.

Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan jika keputusannya terlibat langsung dalam kontestasi Pilkada Manado tidak lepas dari panggilan diri untuk melayani.

“Di samping itu, banyak warga yang menginginkan saya untuk maju dalam pertarungan ini,” ungkapnya disambut antusias puluhan pendukung yang mendampinginya mendaftar.

“Intinya, merupakan kehormatan bagi saya diundang oleh partai Golkar dan saya siap untuk diusung nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Manado, Danny Sondakh, menyebutkan, MDT adalah orang ketiga (Calon Wali Kota) yang sudah mendaftar.

“Sebelumnya sudah ada Pak Rio Permana Mandagi dan Pak Jimmy Rimba Rogi. Dan kepada para pendaftar ini, kita akan survei siapa yang paling layak untuk diusung, termasuk siapa yang nantinya akan mengisi kursi papan dua,” tutur Sondakh yang baru merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Manado Periode 2014-2019 ini. (ein)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional