Menu

15 Figur Berebut Tiket Golkar di Pilwako Tomohon

  Dibaca : 88 kali
15 Figur Berebut Tiket Golkar di Pilwako Tomohon
Wawali Tomohon Sherly Adeline Sompotan mendaftar di Golkar untuk Pilwako Tomohon 2020

TOMOHON — Persaingan untuk menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar sangat ketat. Buktinya, 15 bakal calon (Balon) mendaftar untuk menggunakan kendaraan dari partai berlambang beringin ini, yang pendaftarannya ditutup Sabtu (16/11). Balon yang mendaftar pun tidak hanya dari kader partai Golkar, tapi dari birokrat dan tokoh masyarakat yang melalui proses penjaringan dari tim seleksi (Timsel).

15 Balon tersebut yakni Jilly Gabriella Eman SE MM, Syerly Adelyn Sompotan, Ir Miky Wenur MAP, Christo Bless Eman SE dan Pdt Reggie Arther Wuwung STh dari kader Golkar. Sementara kalangan birokrat, Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Dr Dolvin Karwur MKes MSi, Ronni Lumowa SSos MSi, Drs Gerardus Mogi, Joice Taroreh ST MSi, dan Ir Eddy Kenap. Sedangkan  tokoh masyarakat AKBP (Purn) Thonny Salawati SH, Dantje Keles SH MTh, James Pengky Wewengkang, Vonny Pangemanan.

Ketua Timsel Piet Pungus SPd mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendaftar. “Mekanisme selanjutnya yakni rapat pleno DPD II Partai Golkar Tomohon untuk menetapkan 5-10 nama yang akan disampaikan ke DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara,” jelas Pungus didampingi Sekretaris Timsel Frets Keles ST dan personil Timsel Jack Palar, Swingly Ngantung, Ardison Kalumata, Terry Wagiu, dan Cindy Rantung.(elk)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional