Menu

6 Birokrat Masuk Bursa Pilwako Tomohon

  Dibaca : 70 kali
6 Birokrat Masuk Bursa Pilwako Tomohon
Tim Seleksi Golkar untuk Pilwako Tomohon

TOMOHON — Bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar diramaikan dengan hadirnya unsur birokrat. Ada enam birokrat tercatat mendaftar sebagai bakal calon melalui Partai Golkar.

Para birokrat yang mendaftar pun sudah dikenal masyarakat karena memegang jabatan strategis. Seperti Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Dolvin Karwur MKes MSi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon Joice Taroreh ST MSi, dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah Sulawesi Utara Ir Eddy Kenap.

Meski telah mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, enam birokrat tersebut menegaskan tetap akan fokus menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). “Sebagai ASN kami tetap akan menjalankan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik,” kata Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh.(elk)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional