Menu

Masuk Bursa Balon Wawali Tomohon, Dolvin Karwur Tetap Fokus Kerja

  Dibaca : 69 kali
Masuk Bursa Balon Wawali Tomohon, Dolvin Karwur Tetap Fokus Kerja

TOMOHON — Meski telah masuk kandidat bakal calon wakil wali kota Tomohon dari Partai Golkar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Dolvin Karwur menuturkan akan tetap fokus menjalankan tugas yang diemban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Tomohon.

Dolvin Karwur

“Pekerjaan sehari-hari akan tetap dijalankan seperti biasa dan tidak akan terganggu setelah mendaftar sebagai calon Wawali,” kata Karwur.

Ia pun menyerahkan proses selanjutnya kepada Tuhan dan mekanisme partai Golkar. “Biarkan proses Tuhan yang berjalan dan sebagai ASN, saya akan fokus kerja dengan sebaik-baiknya. Kiranya masyarakat juga pahami bila kami sebagai birokrat bekerja bukan untuk pencitraan atau bentuk sosialisasi, melainkan bagian dari tanggung jawab,” kunci Karwur.

Masuknya Dolvin Karwur masuk radar partai Golkar bukan tanpa alasan. Sebab, Dolvin sudah dikenal dan familiar dengan masyarakat. Sebelum menjabat Kepala Dinas Dikbuda Kota Tomohon, Ketua Komisi W/KI GMIM Tomohon Satu pernah dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon.(elk)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional