Menu

KNPI Sulut Siap Gelar Musda

  Dibaca : 24 kali
KNPI Sulut Siap Gelar Musda

MANADO — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulut versi caretaker Rio Dondokambey akan melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) XIV, di Hotel Mercure Tateli Minahasa. Selasa (26/11/2019) tadi malam telah dimulai dengan registrasi peserta.

Rio Dondokambey, calon kuat Ketua KNPI Sulut

Menurut Ketua Panitia Panitia Musda, Lexi Mantiri, agenda kegiatan pendaftaran OKP telah di mulai pukul 16.00 Wita, serta pendaftaran kandidat calon Ketua DPD I KNPI Sulut di Sekretariat Panitia Hotel Mercure, sampai jam 24.00 Wita tadi malam.

Rencananya, pembukaan dan pemilihan calon Ketua KNPI nantinya akan dilaksanakan Rabu (27/11/2019), pukul 09.00 Wita, pagi ini.

“Hari ini (kemarin, red), hanya akan menerima pendaftaran OKP (peserta, peninjau, undangan), verifikasi OKP, dan dilanjutkan dengan pendaftaran bakal calon ketua DPD I KNPI Sulut,” ujar Mantiri.

Lebih lanjut, kata Mantiri, syarat untuk peserta, peninjau dan undangan Musda yaitu fotokopi AD/ART OKP, fotokopi SK pengurus aktif, fotokopi KTP pengurus OKP (Ketua, Sekretaris), untuk OKP lokal harus melampirkan SK kepengurusan di kabupaten dan kota (50 persen+1).

Sedangkan untuk persyaratan calon Ketua KNPI, yaitu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, warga negara Indonesia, bersedia berdomisili di Sulawesi Utara, pernah menjadi pengurus OKP di tingkat provinsi. “Mengisi formulir kesediaan sebagai calon dan membayar uang pendaftaran,” ujar salah satu Wakil Ketua KNPI Sulut ini.(baz)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional