Menu

Koramil Tagulandang Bantu Penyelesaian Gedung Gereja GMIST Nazaret Bahoi

  Dibaca : 210 kali
Koramil Tagulandang Bantu Penyelesaian Gedung Gereja GMIST Nazaret Bahoi

IPSITARO — Koramil 1301-01 Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Sulut, kembali menunjukkan kepedulian kepada warga.

Kali ini dilalukan lewat keterlibatan dalam pembangunan rumah ibadah Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Nazaret Bahoi.

Babinsa kelurahan Bahoi Sertu Chandra Adrey, saat dikonfirmasi mengatakan keterlibatan TNI dalam pembangunan rumah ibadah merupakan wujud kepedulian serta keterpanggilan melayani masyarakat.

“TNI selalu ada dengan masyarakat, dan inilah salah satu buktinya,” ungkap Adrey.

Sementara itu warga Kelurahan Bahoi Beny Bukasiang mengaku senang dengan keterlibatan TNI dalam pembangunan rumah ibadah.

“Selaku warga jemaat kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan tenaga dari Babinsa, dan hal ini membuktikan bahwa TNI memang ada bersama rakyat,” ungkap Bukasiang.

Ia juga menyebutkan jika keterlibatan TNI ini merupakan bukti nyata TNI selalu bisa meringankan beban masyarakat,” sebutnya sembari menambahkan, apa yang telah dilakukan oleh personel Koramil 1301-01 Tagulandang ini, membuat kecintaan dan kebanggaan rakyat pada TNI semakin tinggi.

Terpisah Danramil 1301-01 Tagulandang, Kapten Infanteri Ramli Hamanja mengatakan, pihaknya akan selalu ada buat rakyat Tagulandang, dan terus akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat rakyat.

“Dengan kehadiran TNI dalam upaya membantu menyelesaikan pembangunan gedung gereja ini adalah sebuah perwujudan bahwa Bersama Rakyat TNI kuat, karena bagaimana pun prajurit TNI lahir dan besar untuk rakyat,” kuncinya. (gus)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional