Menu

Tragis, Pemuda Tagulandang Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk

  Dibaca : 310 kali
Tragis, Pemuda Tagulandang Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk

IPSITARO — Tragis dialami JL alias Januar Lohonauman (21), warga Kampung Minanga, Tagulandang Utara, Kabupaten Sitaro, Sulut.

Betapa tidak, pemuda malang ini meninggal dunia sesaat setelah kendaraan roda 2 yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk pengangkut air minum, Sabtu (14/12/19) sekira pukul 17.30 Wita.

Sumber resmi media ini menyebutkan, peristiwa naas ini bermula saat korban JL menunggangi kendaraan roda 2 jenis Jupiter MX tanpa nomor polisi dengan kecepatan tinggi.

Ironisnya, disinyalir korban kehilangan kendali, sehingga kuda besi yang melaju kencang ini langsung menyeruduk sisi kiri truk dengan nomor polisi DB 8069 LB yang dikendarai Doan Takaliuwang (14), yang belakangan diketahui merupakan pelajar SMP.

Peristiwa ini terjadi tepat di perempatan Jalan Raya Kampung Minanga, Tagulandang Utara.

Akibatnya, korban JL langsung terhempas ke jalan.

“Saya saat situ sedang berada di bagian belakang truk langsung terkejut saat mendengar benturan keras di sisi mobil,” ungkap Gandari Wawanda, yang pada saat itu berada di truk (bagian belakang).

“Setelah itu kami langsung bawa dia (korban, red) ke Puskesmas Minanga,” tambahnya.

Sementara itu, sumber di Puskesmas Minanga menuturkan, korban sudah tak bernyawa ketika tiba di Puskesmas.

“Entah apakah meninggal di lokasi kejadian atau dalam perjalanan, yang pasti saat tiba di Puskesmas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar perawat Berni Sahae sembari menambahkan, diduga kuat korban mengalami pendarahan di kepala.

Terpisah, Kapolsek Tagulandang melalui AIPTU Jefri Lumbu membenarkan adanya insiden itu.

“Ya, kita sudah gelar olah TKP, dan korban kini sudah meninggal,” tuturnya.

Lanjutnya, kuat dugaan korban hilang kendali karena memacu motor dengan kecepatan tinggi.

“Ditambah lagi saat itu sedang hujan deras, sehingga besar kemungkinan penglihatan korban kurang maksimal sehingga menabrak truk yang ada di depanya,” bebernya sembari mengingatkan warga untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Sekadar diketahui, sesuai rencana keluarga, korban akan dimakamkan siang ini, Minggu (15/12/20) di kampung Minanga. (gus)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional