Menu

Ratusan Kader Demokrat Teriak ‘Mor Dominus Bastiaan Calon Wali Kota Manado 2020’

  Dibaca : 72 kali
Ratusan Kader Demokrat Teriak ‘Mor Dominus Bastiaan Calon Wali Kota Manado 2020’

IPMANADO — Dukungan terhadap Mor Dominus Bastiaan (MDB), maju sebagai calon wali kota Manado 2020 mendatang, terus mengalir.

Kali ini dukungan terhadap politisi yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado ini datang ratusan kader Partai Demokrat yang sedang mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan pelatihan kader, di Arya Duta Hotel, Sabtu (21/12/19).

“Mor Dominus Bastiaan sebagai calon Walikota Manado pada Pilkada 2020,” teriak ratusan kader.

Atas dukungan ini, Mor mengaku sangat berterima kasih.

“Terima kasih atas dukungan terhadap saya. Namun, dalam kapasitas sebagai Wakil Walikota Manado, pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada Partai Demokrat karena bukan hanya telah mengusung Wali Kota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2016 lalu sekaligus menjadi pemenang, tapi juga telah menjadi mitra kerja pemerintah kota kurang lebih 3,5 tahun ini,” ungkap Mor.

Dia juga berharap Partai Demokrat akan tetap konsisten mengambil bagian dalam kemajuan Kota Manado dan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Demokrat telah berhasil mengirimkan kader-kadernya menjadi kepala daerah dan duduk di lembaga legislatif. Oleh karena itu, kita berharap ke depan ini tetap dipertahankan, terlebih khusus menyangkut pengabdian diri kepada masyarakat, kiranya tetap jadi prioritas dalam setiap kebijakan partai,” pinta politisi yang dikenal low profile ini.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Manado, Noortje Henny Van Bone, menegaskan siap mendukung Mor Dominus Bastiaan maju di Pilwako Manado.

“Jika partai beri kepercayaan kepada Pak Mor, maka Demokrat Manado siap all out memenangkannya, karena selain sudah mapan dan berpengalaman di lingkup birokrat Pemkot Manado, Pak Mor juga merupakan Kader Partai Demokrat,” ujar Van Bone. (ein)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional