Menu

Satlantas Polres Sangihe Gelar Konser Bertajuk Safety is Happy

  Dibaca : 318 kali
Satlantas Polres Sangihe Gelar Konser Bertajuk Safety is Happy

IPSANGIHE — Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sangihe, menggelar Konser Jalanan, Senin (30/12/19).

Kegiatan yang dipusatkan di depan pos pengamanan pusat Kota Tahuna ini, dimeriahkan seniman-seniman muda tanah Tampungan Lawo (nama lain Sangihe), yakni beat box, Dj perfomance, modern dance, live band serta stand up comedy.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tahuna IPTU Awaludin Pahu SIK, menuturkan kegiatan bertajuk ‘Keselamatan Adalah Kebahagiaan’ ini diadakan sebagai bentuk pendekatan Satlantas, dalam menyalurkan informasi dan imbauan kepada masyarakat, terkait aktivitas pengamanan yang akan dilaksanakan oleh satuan rompi hijau, serta informasi perihal prediksi kondisi lalu lintas di pusat kota Tahuna jelang pergantian tahun.

“Semoga informasi yang kami sampaikan lewat kegiatan ini bisa sampai ke masyarakat, sehingga pada pelaksanaannya nanti semuanya bisa tertib, semuanya bisa mengutamakan keselamatan, sesuai tema yang kita laksanakan bahwa keselamatan itu adalah kebahagiaan,” harap Puhi.

Dalam pelaksanaan konser tersebut, turut dilaksanakan pula photo selfie contest dan give away berupa helm gratis, dengan menjawab pertanyaan yang dilontarkan, terkait lalu lintas. Sementara itu, Jonathan Hormati (17) menilai, jika gelaran tersebut layak diganjari jempol.

“Kegiatan ini tentu perlu diapresiasi. Selain bisa menjadi wadah untuk para talenta milenial menampilkan kreativitasnya, hal ini juga menunjukkan bahwa mereka (Satlantas-red) punya andil dalam pengembangan minat bakat masyarakat dan bisa membaur dengan masyarakat apalagi kaum milenial. Lebih dari itu, Polantas hari ini, Bukan lagi berstigma seram di jalanan, tapi sebagai sahabat masyarakat, melalui edukasi-edukasi yang diberikan terkait lalu lintas,” ujarnya. (ger)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional