Menu

Konsisten Peduli Lingkungan, Mahengke Nusa Tuai Apresiasi Pemkab Sangihe

  Dibaca : 154 kali
Konsisten Peduli Lingkungan, Mahengke Nusa Tuai Apresiasi Pemkab Sangihe

IPSANGIHE — Bersamaan dengan peringatan HUT daerah ke-595, Pemkab Sangihe memberikan penghargaan kepada Mahengke Nusa.

Penghargaan ini diberikan karena organisasi yang konsen di bidang lingkungan khususnya penanggulangan sampah plastik ini dianggap tetap konsisten menjalankan perannya.

Demikian diutarakan Asisten Bupati Bagian Administrasi Umum Pemkab Kepulauan Sangihe, Olga Makasidamo.

“Semua keberhasilan yang bisa dirasakan hari ini, tentu tidak lepas dari kontribusi aktif masyarakat yang sangat mendukung giat-giat pimpinan daerah lintas generasi. Termasuk di dalamnya yang telah dilakukan Mahengke Nusa,” kata Makasidamo.

Oleh karena itu, lewat apresiasi yang telah diberikan, ia berharap akan semakin memotivasi pihak-pihak terkait dengan organisasi Mahengke Nusa.

“Termasuk juga mendorong semua elemen masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan peduli lingkungan, khususnya menyangkut dampak sampah plastik terhadap lingkungan,” ujarnya.

Sementara terkait HUT daerah, ia berharap negeri Tampungan Lawo (istilah lain Kabupaten Kepulauan Sangihe) akan semakin maju.

“Apabila kita tetap bekerja bersama, niscaya perkembangan Sangihe ke arah yang makin baik, bukan hal yang mustahil,” kuncinya.

Sekadar diketahui, upacara peringatan HUT daerah digelar di Lapangan Gesit Tahuna dan dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah, Camat, TNI-Polri, pelajar SMP dan SMA se-kota Tahuna. (ger)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional