Menu

Semprot Disinfektan di Sejumlah Masjid, SSK Dapat Dukungan Sejumlah Imam dan Ketua BTM Maju di Pilwako Manado

  Dibaca : 19 kali
Semprot Disinfektan di Sejumlah Masjid, SSK Dapat Dukungan Sejumlah Imam dan Ketua BTM Maju di Pilwako Manado

IPMANADO — Aksi nyata kembali ditunjukkan Bakal Calon Walikota Manado, Ir Sonya Selviana Kembuan (SSK) dalam menuntaskan persoalan publik, Rabu (25/03/20).

Setelah banyak terlibat dalam aksi sosial saat banjir di sejumlah wilayah di Kota Manado, belum lama ini, SSK kembali menggelar aksi sosial yang kali ini berhubungan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Ada pun aksi yang dilakukan berupa penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah.

Menariknya, kali ini ia ikut didampingi sejumlah tokoh politik yang tergabung dalam koalisi keumatan di antaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terpantau, kegiatan dimulai dari Masjid Almufid Kelurahan Ternate Tanjung, kemudian berlanjut ke Masjid Wadil Arkhom Kelurahan Kombos Timur, Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Singkil Dua, Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Banjer, Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Kelurahan Islam Manado, Masjid Khairul Bariyyah Kelurahan Islam Manado, Masjid Baiturrahim Kelurahan Islam Manado, Masjid Baitul Istighfar Kelurahan Sumompo, dan berakhir di Masjid Al-Huda Kelurahan Sindulang Dua.

Kepedulian SSK ini langsung mendapat apresiasi dari para Imam dan Ketua Badan Takmil Masjid (BTM) di masing-masing Masjid.

“Terima kasih ibu Sonya dan Koalisi Keumatan. Semoga ini menjadi berkah sekaligus semakin memuluskan niat Ibu menjadi pemimpin di kota ini,” ungkap Ketua Badan Takmil Masjid (BTM) Almufid Haji Saleh Abdul ST.

Hal nyaris serupa disuarakan Ketua BTM Wadil Arkhom Aripin Panji, dan Imam Masjid Al-Muhajirin Haris Alelo, Ketua BTM Masjid Uswatun Hasanah Haji Sukardi Samuddin dan Ketua BTM Agung Awwal Fathul Mubien.

“Kita berharap niat baik ibu tidak hanya sampai di sini, tapi akan terus-menerus. Dan kiranya Tuhan senantiasa memberkahi ibu sekeluarga,” ungkap mereka sembari berharap SSK akan mendapat amanah memimpin Kota Manado.

Sementara itu, SSK sendiri enggan berkomentar lebih menyangkut aksi ini.

“Intinya, motivasi saya bikin kegiatan ini adalah berusaha berbuat yang terbaik sesuai kemampuan yang saya miliki, soal apa kata orang nantinya, itu urusan mereka. Yang penting saya sudah berikan yang terbaik,” ujar politisi yang mengantongi KTA PDIP ini.

***Lalenoh Robert

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional