Menu

Bank SulutGo Sumbang Ratusan Juta Untuk Penanggulangan COVID

  Dibaca : 111 kali
Bank SulutGo Sumbang Ratusan Juta Untuk Penanggulangan COVID

IPSITARO — Setelah sebelumnya telah berbagi kasih dengan para nasabah pensiunan lewat programa BSG Peduli, Bank SulutGo, kembali menunjukkan kepeduliannya dalam membantu percepatan penanganan dan penyebaran COVID-19.

Pantauan Indo Post, Kamis (02/07/20), di Kantor Bupati Kepulauan Sitaro, di bawah komando Edwin Musu, Bank SulutGo Cabang Siau kembali mendonasikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020 Rp118.000.000 kepada Pemkab Sitaro.

Bantuan tersebut diberi dalam bentuk uang tunai.

“Dana SCR Ini merupakan program Bank Sulutgo, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, guna membantu mencegah penyebaran virus corona di kabupaten Sitaro,” kata Emus sapaan akrabnya.

Lebih lanjut lagi dia mengatakan, selaku mitra kerja, pihaknya akan selalu bersama pemerintah dalam setiap upaya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 adalah tugas kita semua, karena itu sebagaimana Tagline Torang pe Bank, maka kami (BSG Cabang Siau, red) akan terus berupaya bersama pemerintah dalam memerangi virus ini,” tuturnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Sitaro Drs Herry Bogar MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Bank SulutGo yang kembali menunjukkan kepeduliannya.

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh masyarakat Sitaro, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank SulutGo Cabang Siau, dan tentunya bantuan ini sangatlah membantu kami selaku pemerintah dalam upaya mencegah dan memutuskan penyebaran COVID-19 di kabupaten Sitaro,” ungkapnya.

***Gustap Pansing

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional