Menu

Pemkab Minahasa Kerjasama Dengan KPP Pratama Bitung

  Dibaca : 99 kali
Pemkab Minahasa Kerjasama Dengan KPP Pratama Bitung
KOMPAK: Pemkab tanda tangan rekonsiliasi dengan KPPN Manado dan KPP Pratama Bitung. (ist)

MINAHASA-Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos menghadiri penandatanganan berita acara rekonsiliasi dan kertas kerja rekonsiliasi dengan KPP Pratama Bitung dan KPPN Manado, Selasa 21 Juli di Rumah Makan Pemandangan.

Menurut Muntu, memang ada kegiatan yang dibatasi dalam masa Pandemi COVID-19. Juga untuk pegawai, ada pembagian shif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. “Kita tahu bersama pertemuan seperti ini sangat dibatasi. Namun karena tugas kita harus bertemu walaupun dibatasi, penghargaan yang setinggi tingginya kami berikan kepada Kepala KPPN Manado dan Kepala KPP Pratama Bitung karena sudah datang di Minahasa dalam keadaan pandemi COVID-19 demi kelancaran tugas di saat ini. Dalam suasana apapun demi kelancaran tugas mudah-mudahan kita dapat melaksanakannya dengan baik,” tukas Sekda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KPPN Manado Bapak Wayan Juwena, SE MM, Kepala KPP Pratama Bitung Bapak Marasi Napitupulu, Kepala Seksi Bank KPPN Manado Bapak Agus Hidayat, Kepala Seksi Pengawasan IV KPP Pratama Bitung Ibu Ony Devita, Account Representative Bud Minahasa Bapak Endik Rahmatul Jaya, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Donald Wagey MBA, Kaban Kebangpol Kabuparen Minahasa Ir Yanny Moniung. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional