Menu

Bupati Minahasa Rayakan HUT Adyaksa ke-60

  Dibaca : 79 kali
Bupati Minahasa Rayakan HUT Adyaksa ke-60
SINERGI: Bupati Minahasa kunjungi Kejari dalam rangka HUT Adyaksa ke-60. (ist)

MINAHASA—Bupati Minahasa Dr Royke Oktavian Roring merayakan HUT Adyaksa ke-60 bersama jajaran Kejari Minahasa di Kantor Kejari Minahasa, Rabu (22/7). Kunjungan Bupati ROR yang menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat ini, disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, diruang kerjanya.

Kedatangan Bupati ini tak lain untuk menyampaikan secara langsung Selamat Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke-60 kepada Kajari Minahasa dan jajarannya. “Saya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SE, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan rakyat Minahasa, menyampaikan selamat HUT ke-60 Adhyaksa,” kata ROR yang didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos. “Terus bergerak dan terus berkarya, dan semoga terus diberkati Tuhan,” terang Bupati.

Sementara, Kajari Rachmat Budiman pun menyatakan terima kasih dan memberikan apresiasi positif kepada Bupati ROR dan jajaran, atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini. “Terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Pemkab Minahasa, yang telah mendukung kinerja kami selama ini,” ungkap Budiman. “Pemkab dan Kejari merupakan mitra kerja yang tak bisa dipisahkan karena kedua instansi ini selalu berjalan beriringan. Selain itu, Pemkab Minahasa selalu respek dengan tupoksi Kejari dalam rangka membuat Minahasa bebas dari Korupsi,” tukas Budiman. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional