Menu

Sopir Gelap Mata Tikam Istrinya

  Dibaca : 86 kali
Sopir Gelap Mata Tikam Istrinya
ilustrasi

MANADO – Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado kembali menerima laporan dari masyarakat. Kali ini seorang lelaki berinisial RM alias Reni (51), salah satu warga di Kecamatan Tikala, melaporkan kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dimana anaknya berinisial HM alias Hariyati (23), dianiayaa suaminya berinisial RS alias Ramadhan (30-an). Kejadian itu terjadi di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, sekira pukul 21.00 Wita, Selasa (21/7/20) kemarin.

 

Informasi yang dirangkum, awalnya perbuatan tersebut itu terbongkar setelah orang tua korban mendapatkan informasi bahwa korban sedang dirawat di Rumah sakit Robert Wolter Mongisidi. Mendengar informasi tersebut ayah korban langsung pergi melihat anaknya. Dari situlah ayah korban ini mulai mengintrogasi anaknya. Awalnya korban dan pelaku terjadi pertengkaran adu mulut. Disitu membuat pelaku emosi hingga membuatnya gelap mata. Pelaku yang kesehariannya sopir ini langsung menganiaya korban dengan cara menikam tangan sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan saat ini sedang di rawat di rumah sakit.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional