Menu

Danrem Putong Tinjau Lokasi RTLH di Kotamobagu

  Dibaca : 89 kali
Danrem Putong Tinjau Lokasi RTLH di Kotamobagu
SAMBUT: Walikota Tatong Bara foto bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, meninjau lokasi RTLH.

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) menyambut kunjungan kerja (Kunker) komandan resort militer (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, yang dipusatkan di markas komando distrik militer (Kodim) 1303/Bolmong, Senin (27/7).

Kedatangan orang nomor satu di lingkup kerja Danrem 131/Santiago itu, untuk meninjau lokasi pertanian bawang merah di Kelurahan Sinindian, dan keberadaan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil.

Selain itu, jenderal bintang satu itu bersama pemerintah daerah akan melakukan penanaman pohon bersama sebagai bentuk melestarikan hutan yang ada di Kota Kotamobagu.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Putong yang memilih Kota Kotamobagu sebagai daerah kunjungan. Menurut Tatong, dipilihnya Kota Kotamobagu merupakan suatu penghargaan TNI terhadap pemerintah daerah.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 131/Santiago. Pak jenderal juga sangat mengapresiasi dengan kondisi Kota Kotamobagu yang sejuk dan bersih,” ujarnya. (nto/jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional