Menu

Walikota Kotamobagu Ajak Masyarakat Doakan Bolsel dan Bolmong

  Dibaca : 38 kali
Walikota Kotamobagu Ajak Masyarakat Doakan Bolsel dan Bolmong
Banjir bandang memutuskan jembatan Kosio.

KOTAMOBAGU – Imbas banjir bandang yang memporak – porandakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow (Bolmong), Walikota Tatong Bara mengajak masyarakat untuk mendoakan kedua daerah agar secepatnya terbebas dari bencana.

Selain itu walikota juga meminta masyarakat tidak patah semangat tapi sebaliknya terus berjuang dan menata kembali kondisi daerah. Dikatakannya, bencana memang datang tiba–tiba tanpa diprediksi.

“Mari kita doakan dan beri dukungan agar masyarakat di dua daerah yang mengalami bencana alam cepat bangkit dan pulih kembali dari masalah yang dihadapi saat ini,” ujar Tatong.

Menyikapi peristiwa itu, Tatong pun berinisiatif memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana. Menurutnya, realisasi bantuan masih dalam proses pengumpulan dana dengan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Jajaran OPD terus melakukan koordinasi internalnya untuk sama-sama dengan ikhlas memberi bantuan bagi saudara-saudara di Bolsel dan Bolmong. Nanti ketika sudah terkumpul semuanya, kami akan berkoordinasi dengan pemerintah di dua daerah yang terkena bencana alam,” jelas walikota.

Tatong mengatakan kalau jenis bantuan akan disesuaikan dengan kebutuhan, seperti beras, sabun, selimut dan obat-obatan. (nto/jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional