Menu

Binda Sulut Minimalisir Dampak Sosial Ekonomi COVID-19 dengan Bantuan Sembako

  Dibaca : 40 kali
Binda Sulut Minimalisir Dampak Sosial Ekonomi COVID-19 dengan Bantuan Sembako
PEDULI: Nampak masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Binda Sulut.

MANADO – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Utara (Binda Sulut) kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka meminimalisir dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Kali ini, Binda Sulut membagikan paket sembako untuk elemen masyarakat yang berpenghasilan rendah dan terdampak pandemi COVID-19. Seperti janda, duda, lansia, tenaga kerja yang dirumahkan dan buruh harian lepas di wilayah Kota Manado.

“Pembagian sembako kali ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 dengan membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang terdampak secara sosial dan ekonomi,” ujar Perwakilan Binda Sulut, Selasa (28/07/20).

Terpisah, Crisna Salehati salah seorang warga penerima bantuan mengapresiasi dan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Binda Sulut.

“Bantuan ini sangat membantu kami untuk menopang kebutuhan pokok keluarga. Terlebih untuk masyarakat kecil dan berpenghasilan rendah. Secara pribadi sangat terbantu oleh sembako yang diberikan. Dan, kami berharap COVID-19 di Kota Manado segera berakhir,” ucap Salehati.

Hal senada dikatakan Hari Wawondato.  Katanya, pembagian sembako dari Binda Sulut dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan Binda Sulut. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan. Bantuan seperti ini sangat membantu kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari,” tutur Wawondato. (zly)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional