Menu

Pemkot Kotamobagu Rilis Audit LKPD 2019

  Dibaca : 47 kali
Pemkot Kotamobagu Rilis Audit LKPD 2019
Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu merilis Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) audit 2019, yang beberapa waktu lalu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Walikota Tatong Bara mengatakan penyampaian LKPD Audit Pemkot Kotamobagu 2019 kepada masyarakat, merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah untuk lebih mendukung upaya keterbukaan informasi publik.

“Penyampaian LKPD tahun anggaran 2019 kepada masyarakat juga merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, efektif dan efisien serta akuntabel, terutama aspek pengelolaan keuangan daerah,” ujar walikota.

Ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar pemerintah bisa melaksanakan amanh dengan baik untuk penyelenggaran anggaran kegiatan pemerintahan sesuai yang diharapkan bersama.

“Tanpa masyarakat, kami (Pemkot Kotamobagu-red) tak ada apa-apanya. Mohon dukungan dan doa agar lebih baik ke depannya,” imbuh Tatong.

Sekadar diketahui, Pemkot Kotamobagu telah tujuh kali berturut-turut meraih opini WTP dari BPK atas pengelolaan anggaran dan aset daerah, yakni 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019. (nto/jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional