Menu

Tetty Bantu Korban Banjir Bolsel

  Dibaca : 158 kali
Tetty Bantu Korban Banjir Bolsel
Paket sembako sebelum disalurkan.

AMURANG = Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, menyerahkan bantuan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada korban banjir bandang di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bantuan itu diberikan sebagai rasa prihatin dengan bencana banjir yang melanda melanda sejumlah wilayah Bolsel akhir pekan lalu. Sedkitnya ada ratusan paket yang disalurkan Tetty melalui timnya.

“Ibu Tetty sangat berkerinduan untuk datang dan melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat Bolsel pasca tertimpa banjir bandang. Namun karena sedang berada di luar daerah untuk urusan tugas, kami diperintahkan membawa bantuan kepada warga yang terdampak bencana,” ungkap ketua tim Benny Allo didampingi Patris Paat.

Kepada masyarakat menurut Benny, bupati berpesan tetap waspada mengingat curah hujan masih cukup tinggi dan berpotensi terjadi bencana susulan.

“Ibu Tetty berharap kepada warga untuk tetap berjaga dan berdoa, sehingga terhindar dari berbagai kemungkinan buruk yang akan mengancam,” tutur Allo.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel dari Fraksi Golkar Sumitro Moha, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, yang sudah menunjukkan kepedulian membantu meringankan beban ratusan Kepala Keluarga (KK) di Bolsel yang menjadi korban.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Bolsel khususnya yang terdampak bencana, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Tetty bersama tim yang sudah menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan paket sembako,” ujar Moha.

Dikatakan, bantuan sembako sangat dibutuhkan mengingat masyarakat belum bisa beraktivitas mencari nafkah karena masih harus membersihkan sisa-sisa material akibat banjir. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional