Menu

Demokrat Dukung MEP-VT di Pilkada Minsel

  Dibaca : 39 kali
Demokrat Dukung MEP-VT di Pilkada Minsel
Penyerahan surat keputusan dukungan Partai Demokrat kepada MEP-VT di Pilkada Minsel. Penyerahan diserahkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada MEP di Jakarta.

AMURANG – Partai Demokrat (PD) resmi menetapkan dukungannya kepada pasangan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela SSos (VT) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), 9 Desember 2020 mendatang.

Surat Keputusan (SK) dukungan diserahkan ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada MEP di Jakarta, Rabu (29/7).

Selain MEP, penyerahkan SK juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan dan Ketua Harian DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian.

MEP mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dan dukungan dari Partai Demokrat untuk maju dan bertarung dalam Pilkada Minsel. Dia juga menandaskan akan bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan di Pilkada Minsel.

Sementara Ketua DPD PD Sulut EE Mangindaan menegaskan, partai berlambang bintang mercy bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, akan all out memenangkan pasangan MEP-VT di Pilkada Minsel.

Mantan Gubernur Sulut yang akrab disapa Lape telah menginstruksikan kepada kader dan pengurus PD Minsel segera melakukan konsolidasi pemenangan MEP-VT dengan raihan suara sebanyak – banyaknya.

“Saya juga akan turun gunung untuk berkampanye memenangkan pasangan MEP-VT,” ujar Lape. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional