Menu

PLN Serahkan CSR untuk Pembangunan Pura

  Dibaca : 39 kali
PLN Serahkan CSR untuk Pembangunan Pura
CINTA KEMAJEMUKAN: Leo Basuki secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan Pura Ganesha di SPN Karombasan kepada Kepala SPN Karombasan Kombes Pol. Meity Wongkar.

MANADO — PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menunjukkan kepedulian atas kemajemukan masyarakat lewat pemberian CSR (Corporate Social Responsibility) kepada pengurus rumah ibadah di wilayah kerjanya. Seperti pada akhir pekan lalu, PLN UIW Suluttenggo menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah Pura di Sulawesi Utara seperti Pura Ganesha di Karombasan, serta Pura Prajapati dan Krematorium di Desa Koka.

Adapun penyerahan bantuan diserahkan di lokasi Pura Ganesha di Kompleks SPN Karombasan. Turut hadir mewakili PLN yaitu GM PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki, Senior Manager SDM dan  Umum Galih Chrissetyo, Senior Manager Keuangan Oky Zulsjahmi. Rombongan disambut langsung oleh Kepala SPN Karombasan Polda Sulut Kombes Pol. Meity Wongkar bersama jajarannya, serta perwakilan umat hindu di Kota Manado Ida Ketut Alit M.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala SPN Karombasan Meity Wongkar memberikan apresiasi kepada PLN yang sudah membantu pembangunan rumah ibadah Pura di SPN Karombasan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian PLN dalam program CSR-nya yang sudah mengambil bagian dalam membantu rumah ibadah yang ada di lingkungan SPN Karombasan, dalam hal ini Pura Ganesha,” tutur Meity.

Leo Basuki pun menyampaikan terima kasih untuk sambutan yang baik dari pihak SPN dan Pengurus Pura Ganesha yang sudah menerima PLN, dan bersedia untuk dibantu melalui program CSR PLN Peduli.

“Masih di suasana New Normal ini kami sangat mengharapkan melalui bantuan pembangunan rumah ibadah ini dapat memberi manfaat bagi umat Hindu di Sulawesi Utara, serta dapat memberi dampak energi optimisme terhadap sesama,” ucap Leo.

Leo Basuki juga menyampaikan harapan jika diberikan kesempatan oleh SPN Polda Sulut, PLN dapat diberikan jadwal untuk memberikan meteri terkait dengan kelistrikan secara umum pada seluruh siswa dan personil yang ada di SPN Polda Sulut.

“Pada kesempatan ini juga kami mau menyampaikan bahwa PLN sekarang ada yang namanya Promo Tambah Daya Super WOW, yaitu promo yang dikhususkan untuk pelanggan rumah tangga yang akan melakukan tambah daya ke daya 2200 s/d 5500 VA hanya dengan membayar Rp170.845. Promo ini berlaku sampai dengan 30 September 2020. Kami berharap semoga informasi ini dapat diteruskan kepada seluruh masyarakat,” tambah Leo.

Galih Chrissetyo mengungkapkan bahwa PLN akan membantu sekitar 27 rumah ibadah di Sulawesi Utara, 4 di Sulawesi Tengah, dan 4 di Gorontalo. “Sehingga total ada sekitar 35 rumah ibadah yang terdiri dari gereja, masjid dan pura, yang pada kesempatan ini kami salurkan bantuan CSR dengan total yang disalurkan mencapai Rp350 juta. Tentu saja hal ini menjadi komitmen kami untuk menabur kebaikan bersama, demi untuk terwujudnya kerukunan antar umat beragama,” kata Galih.(baz)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional