Menu

Wanita Singkil Meregang Nyawa dalam Rumah

  Dibaca : 20 kali
Wanita Singkil Meregang Nyawa dalam Rumah
DITEMUKAN: Kapolsek Singkil Iptu Harry Sumolang, bersama anggota dan petugas medis saat mengevakuasi mayat korban.

MANADO – Warga Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan. Setelah diidentifikasi mayat tersebut berinisial CP alias Chalartje (57), warga Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan lV, Kecamatan Singkil. Diketahui ibu rumah tangga (IRT) ini meregang nyawa di dalam rumahnya, sekira pukul 07.30 Wita, Selasa, (28/7/20).

Menurut keterangan dari saksi Diana (20), warga Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan lll, Kecamatan Singkil, awalnya sekira pukul 19.00 Wita dirinya mengantar korban ke rumahnya untuk berisrirahat. Kemudian saksi kembali ke rumahnya dan pada pagi hari sekitar pukul 07.30 Wita, saksi datang membangunkan korban untuk dijemput ke rumahnya. “Saat ingin membangunkan dia (korban) dan memanggil-manggil dari luar rumah tidak ada jawaban. Setelah itu saya merasa takut dan kembali ke rumah,” ujar Diana.

Beberapa saat kemudian saksi memanggil Natalia (23), datang bersama dengannya untuk melihat dari luar rumah. Ternyata kondisi korban sudah ada semut di bagian paha. Lalu saksi kemudian mendobrak pintu blakang dan melihat sudah dalam keadaan telanjang dan ada kotoran di atas tempat tidur. Korban ditemukan kaku serta posisi korban menghadap kiri dan tidak menggunakan pakaian.

Melihat peristiwa tersebut itu, saksi kemudian meminta pertolongan warga. Mendegar adanya kejadian tersebut Kepala Lingkungan (Pala) David Agatz (41), langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung menghubungi pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu Harry Sumolang, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut. Dikarenakan kondisi korban memang sudah lama sakit,” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional