Menu

DPRD Sitaro Gelar Rapat Paripurna Pengantar KUA-PPAS

  Dibaca : 90 kali
DPRD Sitaro Gelar Rapat Paripurna Pengantar KUA-PPAS
Suasana rapat KUA-PPAS
SITARO — DPRD Kabupaten Siau Tagulandang Biaro, menggelar Rapat Paripurna Pengantar Pengajuan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun 2021.
Bupati Evangelian Sasingen yang hadir pada kesempatan ini, menyampaikan pengantar Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun anggaran 2021, dan menguraikan secara umum asumsi dasar digunakan dalam penyusunan anggàran pendapatan belanja daerah Tahun 2021.
“Pembahasan KUA-PPAS Tahun 2021 adalah tahapan penting dalam mewujudkan Visi Kabupaten Kepulauan Sitaro,” kata Sasingen.
Dalam lanjutan paparannya, Sasingen mengatakan bahwa guna mewujudkan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang Semakin Unggul, Sejahtera dan Harmonis, Berbasiskan Sumber Daya Produktif dan Kearifan Lokal, sebagaimana Visi dan Misi Kabupaten itu sendiri peran KUA-PPAS ini sangatlah penting.
“Dalam KUA-PPAS ini, memuat program dan kegiatan yang merupakan turunan dari misi, dimana misi itu sendiri, atau dengan kata lain, KUA-PPAS merupakan sarana mencapai visi”tuturnya.
Diakhir penyampaiannya, Bupati Sasingen mengajak semua pihak terkait untuk tetap waspada terhadap pandemi COVID-19, dengan tetap mengikuti setiap protokol kesehatan.
“Saya berharap kita semua tetap waspada terhadap pademi COVID-19, selalu ikuti protokol kesehatan, dimanapun kita berada demi kebaikan diri kita sendiri, keluarga kita serta masyarakat yang kita cintai, karena sedikit saja kita abai ataupun lengah, maka kita bisa menjadi kurir virus ini dan menularkannya kepada orang terdekat kita”kuncinya.
Sekedar diketahui bahwa Rapat paripurna yang dilaksanakan digedung DPRD Kabupaten pada selasa(4/8) kemarin, dipimpin Ketua DPRD, Djon P Janis SH ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. John H. Palandung, M.Si, Sekretaris Daerah Drs. Herry Bogar, MM, dan para Asisten, Kepala OPD, serta para Camat. (gus)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional