Menu

MEP Temui Kader dan Simpatisan Beringin Modoinding

  Dibaca : 145 kali
MEP Temui Kader dan Simpatisan Beringin Modoinding
MEP memberi semangat kepada kader dan simpatisan Partai Golkar.

AMURANG – Sehari pasca terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) ll Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Michaela Elsiana Paruntu (MEP) langsung tancap gas untuk membangun komunikasi dengan kader dan simpatisan ‘Beringin’.

Mengawali kegiatan turun lapangan, MEP yang didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) mengunjungi Kecamatan Modoinding dan menggelar rapat konsolidasi.

Dalam sambutannya, MEP meminta kader dan simpatisan untuk tetap solid dan berjuang bersama, guna terwujudnya cita-cita dan harapan. Ditandaskannya, Partai Golkar harus bangkit, maju, jaya dan menang.

“Jangan hanya jadi slogan tapi harus diwujudkan. Caranya, kita harus bersatu bukan tercerai-berai. Bekerja lah dengan penuh semangat dan ikhlas,” imbau MEP kepada ratusan kader dan simpatisan.

Dia juga mengingatkan kepada mereka untuk selalu mengedepan sopan santun dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berpolitik.

“Buktikan bahwa kita orang baik. Jangan suka sebar hoaks atau fitnah. Lakukan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Minsel,” ujar MEP mengingatkan. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional