Menu

Belum Ada Satupun SKPD Bolmong Masukkan Permintaan Gaji 13

  Dibaca : 71 kali
Belum Ada Satupun SKPD Bolmong Masukkan Permintaan Gaji 13
Rio-Lombone

BOLMONG—Meskipun petunjuk teknis (Juknis) telah turun dan proses pencairan gaji 13 telah dibuka Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong, namun belum ada satupun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memproses dana tersebut. Bahkan, hingga Senin (10/8) kemarin sore, Kantor BKD masih sunyi dari para bendahara yang akan memproses gaji 13. “Hingga kini (kemarin sore, red) belum ada satupun SKPD yang memasukkan permintaan dana,” ungkap Kepala BKD Bolmong Rio Lombone.

Kendati demikian, menurut Rio pihaknya masih menunggu para bendahara untuk memasukkan permintaan dana. “Mungkin esok (hari ini red) sudah ada bendahara yang memasukkan permintaan dana. Sebab terinformasi para bendahara masih merampungkan berkas permintaan dana,” jelasnya.

Diketahui, sebanyak Rp13 miliar telah disiapkan Pemkab Bolmong untuk mencairkan gaji 13 dari para ASN. “Dananya telah siap. Tinggal kecepatan masing-masing bendahara,” pungkas Rio.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM mengharapkan kepada para ASN tetap meningkatkan kinerja meskipun dalam suasana pandemi virus korona. “Jadi Pemkab tetap akan memberikan hak para ASN. Untuk itu, kita berharap para ASN tetap meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional