Menu

Ka Bais Tinjau Pos Keamanan Miangas

  Dibaca : 25 kali
Ka Bais Tinjau Pos Keamanan Miangas
DISAMBUT: Ka Bais saat tiba di Bandara Miangas, dalam rangka kunjungan kerja.

TALAUD— Kepala Badan Intelijen Strategis TNI (Ka Bais TNI),  Marsdya TNI Kisenda Wiranata Kusumah, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke  Pulau Miangas, Kepualauan Talaud, Senin (10/8/20). Kunjungan kerja turut didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang.

 Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan, kunjungan kerja Ka Bais di Pulau Miangas untuk mengecek pelaksanaan tugas pengamanan di perbatasan wilayah RI-Filipina serta ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sana. “Tujuan Ka Bais untuk meninjau pos-pos yang ada di perbatasan RI-Filipina, serta ingin memberikan perhatian khusus kepada masyarakat sekaligus personel yang berada di batas Utara NKRI,” terangnya.

Kapendam menambahkan, bantuan diberikan Ka Bais diantaranya Alat Kesehatan (Alkes). “Selain Alkes, bingkisan diberikan prajurit yang sedang bertugas di perbatasan pengamanan wilayah perbatasan RI-Filipina,” tutupnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ka Bais beserta Pangdam XIII/Merdeka disambut oleh Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi  Irwan Guptarohcman, Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan S.H, sertaDandenpom Lanal Melonguane serta Kapolsek Miangas. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional