Menu

Pemkab Bolmut Matangkan Program Penanggulangan Kemiskinan Dampak COVID-19

  Dibaca : 23 kali
Pemkab Bolmut Matangkan Program Penanggulangan Kemiskinan Dampak COVID-19
KOMITMEN: Dukung program pengentasan kemiskinan akibat dampak COVID-19, Wakil Bupati ikuti rapat evaluasi bersama Wagub.

BOROKO — Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Provinsi Sulawesi utara dan Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020. Rapat membahas tentang perumusan kebijakan strategis dampak pandemi COVID-19, yang diikuti dari ruang rapat Bupati Bolmut Selasa (11/8), kemarin.

Kepada para awak media, Wabup mengatakan, kegiatan rapat evaluasi ini dalam rangka pemantapan program penanggulangan kemiskinan dan merebaknya Pandemi COVID-19 ke berbagai negara yang dampaknya tidak hanya berpengaruh pada tingkat kemiskinan global tapi juga mempengaruhi tingkat kemiskinan nasional serta regional termasuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di dalamnya Kabupaten Bolmut.

“Kita ketahui bersama akibat gejolak pandemi COVID-19 membawa dampak dalam berbagai hal, salah satunya ekonomi nasional bahkan dunia yang dirasakan oleh masyarakat. untuk itu melalui rapat evaluasi ini, pemerintah akan menyiapkan langkah-langkah strategis dalam rangka penanggulangan kemiskinan akibat dampak pandemi COVID-19,” terang Wabup.

Diketahui Rapat Koordinasi Dan Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw. Dengan dihadiri langsung oleh  para Bupati, Wakil Bupati, Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.(pju)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional