Menu

Pria Minahasa Gantung Giri Tanpa Sebab

  Dibaca : 21 kali
Pria Minahasa Gantung Giri Tanpa Sebab
DATANGI: Polisi melakukan olah TKP gantung diri, di Kecamatan Kombi.

Ditemukan dalam Kamar Rumahnya

MINAHASA — Pria setengah abad Lexi Kusoy (64) warga Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi, Minahasa ditemukan tak bernyawa. Ia diduga mengakhiri hidup di rumahnya, Senin (10/8/20) sekira pukul 18.30 Wita.

 Jekli Tumilantouw kepada polisi mengaku, sejak siang ayah mantunya itu tidak menunjukan hal-hal yang aneh. Malah seharian pada sebelum kejadian, Lexy  seperti biasa bersenda gurau dengan anak dan cucunya.  Ketika kehilangan suara ayah mantunya, Jekli mencari d kamar. Ia pun kaget ketika melihat orang yang disayangnya berjongkok menghadap pintu kamar. Sementara seutas tali terlilit di lehernya. Jekli kemudian memanggil istri agar memotong tali di leher. Namun, nyawa dari Lexi tak terolong. Sementara orang Kakak kandung dari Lexi juga bersaksi kepada polisi, bahwa adiknya tidak  mempunyai permasalahan dengan siapapun. Bahkan tidak memiliki riwayat penyakit.

 Sementara Kapolsek Kombi AKP Hilman Rohendi menjelaskan , dari pemeriksaan luar tidak ada tanda –tanda kekerasan. “Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian karena murni akibat gantung diri. (tps/air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional