Menu

Tidak Terima Ditegur, Warga Minut Aniaya Rolly

  Dibaca : 23 kali
Tidak Terima Ditegur, Warga Minut Aniaya Rolly
ilustrasi

MANADO – Seorang lelaki berinisial RS alias Rolly (41), warga Desa Pineleng, Kecamatan Pineleng, Minahasa. Menyambangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Dihadapan petugas, korban melaporkan kasus tindak pidana penganiayaan yang dilakukan pelaku berinisial JAS alias Jefry (56), warga Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut). Kejadian itu terjadi di Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 20.00 Wita, Senin (10/8/20).

Informasi pihak kepolisian, kejadian berawal saat korban hendak pulang ke rumah. Namun pelaku menghubungi anggota keluarga untuk menanyakan kalau istri korban sudah berada di rumah. Tetapi anggota keluarganya menjawab belum ada.

Beberapa saat kemudian pelaku datang dan menunggu istri korban di tempat kejadian perkara (TKP). Berselang beberapa waktu kemudian, istri korban keluar dari mobil. Melihat istri korban keluar dari mobil, pelaku bersama dengan korban langsung naik ke dalam mobil.

Di dalam mobil, korban sudah mengingatkan pelaku agar jangan pernah mengganggu istrinya. Namun pelaku tidak mengidahkan perkataan korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung berontak dan langsung memukul korban di dada korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Laporannya akan segera ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” singkat Aruan. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional