Menu

Walikota Tomohon Ajak Forkopimda Kompak Tangani COVID-19

  Dibaca : 40 kali
Walikota Tomohon Ajak Forkopimda Kompak Tangani COVID-19
BAHAS: Walikota Jimmy Eman memimpin Rapat Forkopimda di ruang rapat kantor Walikota Tomohon.

TOMOHON – Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengajak forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Tomohon untuk kompak menangani pandemi COVID-19.

Pernyataan itu disampaikan walikota sebagai langkah menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo terkait COVID-19, dimana untuk penanganannya belum berakhir.

“Marilah kita selalu bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar virus corona cepat berlalu. Begitu juga dalam beraktivitas, kita dalam keadaan sehat dengan memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan,” kata Eman saat memimpin rapat bersama Forkopimda) di ruang rapat Walikota Tomohon, Jumat (28/8).

Dikatakan, sinergitas yang dibangun bersama Forkopimda akan memberi dampak positif dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, salah satunya memutus mata rantai penularan COVID-19 serta menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano, ST Iko Sudjatmiko MH, Kapolres AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa Mayor Infantri Feky Welang dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional